Sabtu, 30 Mei 2015

Pengobatan herpes mata

Pengobatan herpes mata - Diakui ataupun tidak, banyak yang anti dengan penyakit herpes. Penyakit ini kerap diidentikkan dengan penyakit kelamin yang ditularkan melaiui hubungan seksual. Selain anti, banyak juga yang sedang bingung tentang penyakit herpes karena istilah herpes sendiri sering bergaung di masyarakat sebagai sesuatu yang salah kaprah.

Sebenarnya penyakit herpes memiliki banyak macam berdasarkan jenis virus dan cara penularannya serta letak kelainannya, tetapi pada masyarakat awam, herpes lebih dihubungkan dengan penyakit kelamin. Agar tak salah paham lagi, berikut penjelasannya.

Bila mendengar kata herpes, masih banyak orang yang mengidentikkannya dengan penyakit kelamin yang menular. Hal ini tidak sepenuhnya salah, namun tidak juga sepenuhnya benar. Mengapa demikian? Karena herpes juga dapat terjadi di sekitar rongga mulut. Fakta lainnya, ada satu penyakit herpes yang tidak terkait dengan urusan seksual. Sebenarnya penyakit herpes memiliki banyak macam berdasarkan jenis virus dan cara penularannya serta letak kelainannya, tetapi pada masyarakat awam, herpes lebih dihubungkan dengan penyakit kelamin.

Perlu diketahui, bahwa penyakit herpes dapat digolongkan menjadi dua macam yaitu herpes zooster (yang lebih dikenal dengan B cacar air) dan herpes simpleks. Keduanya sama-sama disebabkan oleh virus, namun jenis virusnya berbeda, di mana herpes zooster disebabkan oleh virus Varicela Zoster (VVZ) sedangkan herpes simpleks disebabkan oleh Herpes Simplex Virus (HSV). Perbedaan jenis virus ini tentu saja membuat manifestasi klinisnya juga berbeda.

HSV sendiri ada dua macam meski keduanya dapat saling berhubungan, yaitu tipe 1 yang dikaitkan dengan infeksi di daerah bibir dan rongga mulut dan tipe 2 yang bermanifestasi di genital (alat kelamin). Begitu seseorang terinfeksi HSV baik tipe 1 maupun tipe 2, virus ini akan terus berada di syaraf dalam keadaan laten dan sewaktu-waktu penyakit ini dapat kambuh lagi.

Yang namanya penyakit pastinya menyebabkan ketidaknyamanan. Apalagi jika menimpa daerah sensitif Anda. Herpes simpleks genital merupakan salah satu penyakit yang disebabkan virus herpes simpleks yang bisa mengusik daerah intim Anda. Herpes berasal dari bahasa yunani yang berarti menjalar, dan genital dari bahasa Latin yang bermakna kelamin.

Herpes genital disebabkan oleh infeksi virus herpes simpleks (HSV) tipe 2. Virus ini mengintai orang-orang yang mulai berhubungan seks di usia muda. Penyebab lain yang lebih jarang adalah HSV-1. Virus HSV-1 ini biasanya menyebabkan herpes labialis yaitu infeksi pada bibir dan mulut. Di masa lampau, HSV-1 tidak menyebabkan herpes genital, tapi di masa kini, bisa menyebabkan herpes genital. Penularannya melalui hubungan intim. Penyakit ini mempunyai gejala khas yaitu lenting (vesikel) berisi cairan jernih yang lebih dari satu di sekitar daerah kelamin.

Setidaknya ada sekitar 45 juta orang di Amerika terinfeksi dengan virus herpes dengan sekitar satu juta infeksi baru setiap tahun. Sekitar satu dari enam orang yang berusia 14-49 tahun memiliki infeksi ini. Sebanyak 80%-90% dari mereka yang terinfeksi tidak mampu mengenali gejala Herpes genital atau tidak memiliki gejala sama sekali.
Lebih Banyak Perempuan Menderita Herpes

Penyakit ini mengintai siapa saja, entah laki-laki maupun perempuan, sayangnya perempuan lebih rentan. Jumlah kasus herpes genital pada perempuan lebih banyak dibandingkan dengan pria dengan perbandingan satu dari empat wanita dan satu dari lima pria. Hal tersebut mungkin terjadi karena luas permukaan selaput lendir (mukosa) pada kelamin perempuan lebih luas daripada lelaki. Selain itu, fluktuasi hormon pada perempuan ternyata juga memengaruhi.

Tingkat infeksi tertinggi juga dapat terlihat pada populasi dengan tingkat ekonomi rendah, tingkat pendidikan rendah, pengguna kokain, dan orang-orang yang memiliki banyak pasangan seksual.

Herpes simpleks adalah penyakit yang menular, salah satu cara penularannya melalui berciuman. Selain itu juga HSV-1 juga dapat menyebar dari mulut ke alat kelamin melalui oral sex [fellatio, cunnilingus, analingus). Jika ini terjadi, maka akan menjadi kasus HG.

Sedangkan untuk virus jenis HSV-2 paling sering orang tertular penyakit ini melalui seks vaginal dan seks anal. Tapi sama seperti HSV-1 dapat menginfeksi alat kelamin dan menyebabkan HG, HSV-2 bisa menular dari alat kelamin satu orang ke mulut orang lain, dan mengakibatkan herpes labialis.
Herpes Mudah Dikenali

Mendiagnosis penyakit herpes simpleks cukup mudah. Secara klinis penyakit ini dapat ditemukan sekumpulan bintil-bintil kecil berisi air, bergerombol, mudah pecah, biasanya pada bibir dan kelamin dan menimbulkan luka pada bibir dan kelamin. Selain itu, diagnosis juga bisa ditegakkan dengan pemeriksaan darah, yaitu mendeteksi antibodi virus herpes simpleks atau dengan biakan virus (kultur virus).

Ada beberapa hal yang perlu diwaspadai. Herpes genital umumnya tampil tanpa gejala sama sekali. Terkadang gejala terlihat dalam beberapa hari sampai beberapa minggu setelah kontak awal. Pada beberapa kondisi, gejala baru terlihat berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah terinfeksi.

Gejala diawali dengan lepuh kecil yang kemudian pecah dan menghasilkan luka terbuka yang nyeri, yang kemudian menjadi keropeng dan sembuh dalam beberapa minggu. Gejala kulit ini dapat disertai dengan gejala umum seperti demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Ada beberapa gejala lain yang dapat ditemukan pada penyakit herpes simpleks. Ini diantaranya:

    Adanya kulit retak, terbuka, atau merah daerah sekitar alat kelamin tanpa rasa sakit, gatal, atau nyeri.
    Gatal atau nyeri di sekitar alat kelamin atau daerah anus.
    Lepuh-lepuh kecil yang mudah pecah dan menyebabkan luka terbuka yang nyeri pada sekitar alat kelamin (penis atau vagina)
    atau pada bokong, paha, atau daerah dubur. Walaupun jarang, dapat juga ditemukan dalam uretra (saluran kencing).
    Nyeri saat buang air kecil (disaat urin/air seni melewati luka) – terutama ditemukan pada wanita.
    Sakit kepala.
    Gejala mirip flu, seperti demam, pembengkakan kelenjar getah bening, dan mudah lelah.

Namun ada satu penting yang harus diingat bahwa herpes bukan satu-satunya penyakit yang dapat menghasilkan gejala-gejala seperti diatas. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah gejala tersebut disebabkan virus herpes atau kondisi lain adalah dengan berobat ke dokter.

Seringnya, pasien datang ke dokter karena rasa nyeri yang ditimbulkannya. Masalahnya, meski sudah diobati, ada kemungkinan herpes genital kambuh kembali (rekuren). Pada saat kambuh, gelembung-gelembung kecil tersebut akan kembali muncul, tapi gejalanya tidak seberat pada saat baru terinfeksi. Hal penting yang perlu diingat juga, herpes genital terutama pada kaum Hawa, dapat tidak menunjukkan gejala apapun (asimtomatis). Meski demikian, penularan tetap mungkin terjadi.
Berbahayakah Herpes?

Bagi kebanyakan orang, herpes simpleks bukanlah ancaman serius bagi kesehatan mereka. Selain ketidaknyamanan, infeksi herpes ini menimbulkan beragam dampak psikologis seperti cemas, percaya diri menurun/minder, kenyamanan saat berhubungan seksual terganggu dll.

Namun dalam beberapa kasus, komplikasi dari herpes genital bisa serius, bahkan mengancam nyawa. Herpes genital menyebabkan luka kelamin yang nyeri, dan pada pasien dengan sistem kekebalan rendah, seperti HIV, lukanya dapat parah dan sulit diobati. Entah itu HSV-1 dan HSV-2 juga dapat menyebabkan komplikasi yang jarang namun berbahaya atau serius seperti kebutaan, ensefalitis (radang otak), dan meningitis aseptik (radang lapisan otak). Selain itu adanya lesi ekstragenital di bokong, paha, paha, jari, dan mata juga mungkin terjadi.

Perlu diperhatikan, meskipun jarang, wanita hamil dapat menularkan infeksi herpes kepada anak mereka. Infeksi HSV di tengah kehamilan berisiko menyebabkan kelahiran prematur, serta gangguan pertumbuhan janin. Penularan ke bayi biasanya terjadi saat persalinan normal (intrapartum). Sebab selama persalinan, bayi melewati jalan lahir yang notabene merupakan “tempat bersemayamnya” HSV. Maka dari itu, pada ibu hamil dengan herpes genital, metode melahirkan yang dianjurkan adalah operasi sesar. Tujuannya tentu untuk mengurangi risiko penularan ke bayi.
 
KAMI MENJUAL RAMUAN HERBAL UNTUK MENGOBATI PENYAKIT HERPES SECARA ALAMI DAN MANJUR TANPA EFEK SAMPING APAPUN, SEGERALAH LAKUKAN PENGOABATAN SEKARANG JUGA
Call/sms 087736786571
Obat herpes kelamin

Harga Obat Herpes De Nature 
@ Rp 750.000 / Belum Termasuk Biaya Kirim Ke alamat


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Pemesanan Hubungi kami telepon / sms ke :

087-736-786-571
(Pelayanan 24 jam)
TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 087-736-786-571

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 087-736-786-571

Perhatian 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


Berikut Ini Adalah Kisah Nyata Dari Pasien Kami Yang Telah Tersembuhkan Dari Penyakit Herpes Dengan Khasiat Obat Herpes De Nature Indonesia

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena herpes, sangat mengerikan. , pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat herpes, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat herpes yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena herpes sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087736786571 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit herpes, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari herpes yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap  juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami...


Pengobatan herpes mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: teguh wibowo